Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Perkenalkan Para Wakil Wali Kota Terdahulu, Bang Imam: Mereka Telah Berjasa Membangun Depok

JD09 - berita depok
Selasa, 20 September 2022, 8:14 WIB

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak masyarakat untuk mengingat dan mengenang jasa orang-orang yang membangun kota, khususnya Wakil Wali Kota Depok yang terdahulu. Sebab, kemajuan yang dicapai Kota Depok saat ini tidak terlepas dari jasa-jasa mereka.


Menurut Bang Imam, sapaannya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pendirinya. Untuk itu, ia mengajak warga Depok mengenali para Wakil Wali Kota Depok sebelum dirinya.


"Wakil Wali Kota pertama ialah bapak almarhum Iyus Ruswandi yang menjabat dari tahun 2000-2005. Beliau merupakan Wakil dari bapak haji Badrul Kamal," tutur bang Imam di akun Instagram pribadinya @imambhartono, Senin (19/09/22).


Kemudian, lanjut dia, ada Yuyun Wirasaputra yang merupakan Wakil Wali Kota dari Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail pada periode pertama dari tahun 2006-2011. Kemudian, ada KH. Mohammad Idris yang saat ini menjadi Wali Kota Depok, saat itu Mohammad Idris menjadi Wakil Wali Kota Depok dari Wali Kota Nur Mahmudi Ismail pada periode kedua dari tahun 2011-2016.


Selanjutnya, sambung Bang Imam, ada Pradi Supriatna yang menjadi Wakil dari Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris periode 2016-2021.


"Terakhir, ada saya Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, yang didiskon menjadi 2021-2024," ujar Bang Imam.


"Kita doakan semoga mereka Wakil Wali Kota yang telah berjasa membangun Kota Depok terus sehat dan bersama warga Depok terus membangun kota yang kita cintai, menjadikan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)