Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Perangi Narkotika, Seluruh Elemen Lintas Sektor Kecamatan Sukmajaya Komitmen Jalankan Program Bersinar

JD 02 - berita depok
Kamis, 4 Juli 2024, 14:32 WIB
Elemen lintas sektor di Kecamatan Sukmajaya melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam mendukung program kecamatan bersinar. (Foto: Dokumentasi Kecamatan Sukmajaya)

berita.depok.go.id - Seluruh elemen lintas sektor di Kecamatan Sukmajaya melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam menyukseskan kecamatan bersih dari narkoba (bersinar) yang digagas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok. 

Camat Sukmajaya, Wiyana bersama unsur kepolisian, TNI, tokoh masyarakat dan agama, serta elemen terkait menandatangani komitmen bersama saat acara Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Kamis (04/07/24).

“Kecamatan Sukmajaya siap melakukan tindakan preventif untuk mencegah masuknya jalur narkoba dan penyebarannya di enam kelurahan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id. 

Camat Wiyana menambahkan, dengan komitmen yang sudah dibangun tersebut, pihaknya akan menindaklanjuti hal-hal yang tidak diinginkan diwilayahnya untuk diteruskan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Tentunya agar sesuai dengan regulasi dan mendapatkan solusi apabila menjadi ranah kepolisian. 

Dikatakan Camat Wiyana, untuk tahun 2024, Kecamatan Sukmajaya sudah mengalami banyak kemajuan. 

Pasalnya, laporan terkait penyalahgunaan barang terlarang tersebut diwilayahnya semakin berkurang. 

“Harapannya ini dapat terus dipertahankan dan pastinya tetap antisipasi agar bahaya narkoba tidak merusak generasi penerus bangsa,” tutupnya. (JD 02/ ED 01).