Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kelurahan Panmas Berjalan Lancar

JD 05 - berita depok
Rabu, 9 Desember 2020, 14:34 WIB

JD 05/Diskominfo

Lurah Pancoran Mas, Suganda memantau langsung proses pemungutan suara di TPS 96, Jalan Raya Pitara, Kelurahan Panmas, Kecamatan Panmas, Rabu (09/12).

berita.depok.go.id - Lurah Pancoran Mas, Suganda meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya. Berdasarkan hasil pantauan, proses pencoblosan berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, proses pelaksanaan Pilkada 2020 di Kelurahan Panmas berjalan lancar," kata Suganda saat mengunjungi TPS 96 di Jalan Raya Pitara, Kelurahan Panmas, Kecamatan Panmas, Rabu (09/12/20).

Meski dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, lanjutnya, antusias masyarakat terbilang cukup tinggi untuk datang ke TPS. Mereka pun datang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meski dibatasi jamnya, mereka tertib datang di waktu yang telah ditentukan," ujarnya.

Dia menambahkan, selain Aparatur Kelurahan Panmas, petugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Panmas bersama unsur TNI dan Polri  juga berkeliling mengunjungi setiap TPS. Mereka mengecek protokol kesehatan agar berjalan dengan baik.

Suganda menyebut, total TPS di Kelurahan Panmas sebanyak 132 titik. Seluruhnya tersebar di 21 Rukun Warga (RW).

"Kami akan kawal proses pendistribusian logistik setelah pencoblosan, dari masing-masing TPS ke kelurahan dan kecamatan," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)