Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pengurus YKI Kota Depok Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dikukuhkan

JD 02 - berita depok
Rabu, 1 Februari 2023, 16:41 WIB
Ketua YKI Koordinator Cabang Provinsi Jawa Barat, Drajat saat mengukuhkan pengurus YKI Cabang Kota Depok di aula Teratai, Lantai 1, Balai Kota Depok, Rabu (01/02/23). (Foto: JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Depok Masa Bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua YKI Koordinator Cabang Provinsi Jawa Barat, Drajat di aula Teratai, lantai 1, Balai Kota Depok, Rabu (01/02/23). Pengukuhan ini juga disaksikan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Ketua YKI Koordinator Cabang Provinsi Jawa Barat, Drajat mengatakan, pengukuhan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat Yayasan Kanker Indonesia Nomor 024/SK.Cab./YKI/I/2023 tentang Pengukuhan Pengurus Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kota Depok Masa Bakti 2021-2026. Adapun Ketua YKI Cabang Kota Depok berdasarkan surat keputusan tersebut yaitu Elly Farida.

"Dikukuhkan seluruh pengurus YKI Cabang Kota Depok sesuai dengan surat keputusan yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum YKI, Aru Wicaksono Sudoyo," tuturnya saat pengukuhan.

Dengan dikukuhkannya pengurus YKI Cabang Kota Depok, Drajat berharap para anggota dapat terus berkontribusi dan menjalin sinergi dengan elemen terkait. Semua itu demi menurunkan penyakit kanker di Kota Depok.

"Tingkatkan komitmen dan kolaborasi untuk pembangunan kesehatan dan menurunkan angka kesakitan serta kematian karena kanker," pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD03)