Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pengurus The ULD Kota Depok Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Viske Syanne Masengi Jabat Ketua

JD10 - berita depok
Kamis, 27 Juni 2024, 15:17 WIB
Acara pelantikan pengurus The ULD Kota Depok masa jabatan 2024-2029 di The Castle Resto & Wedding Hall, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (27/06/24). (Foto : Diskominfo Kota Depok)

berita.depok.go.id - Pengurus The Universal Line Dance (ULD) Kota Depok periode 2024-2029 resmi dilantik. Viske Syanne Masengi didapuk menjadi ketua pertama organisasi yang ada dibawah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) ini. 

"Tentunya bersyukur, hari ini saya bersama jajaran resmi dilantik oleh Ketua The ULD Wilayah Jawa Barat," ujar Ketua The ULD Kota Depok, Viske Syanne Masengi kepada berita.depok.go.id usai pelantikan di The Castle Resto & Wedding Hall, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (27/06/24).

Dirinya mengatakan, dalam masa jabatan lima tahun ke depan, sejumlah kegiatan telah disiapkan. 

Diantaranya berlatih membuat gerakan baru agar menambah variatif gerakan saat menari bersama anggota dan mengundang ULD dari kota lain seperti Bogor, Jakarta dan Tangerang.

"Kemudian tahun ini juga rencananya kami akan membuat lomba antar daerah," katanya.

Kegiatan selanjutnya adalah menggelar workshop bagi para anggota untuk menambah pengetahuan dan memberikan pembelajaran untuk menjadi instruktur.

Nantinya ilmu yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk melatih di klub-klub yang juga akan dibuka di beberapa wilayah di Kota Depok.

"Karena kita ingin membentuk klub di beberapa daerah seperti di Cipayung, Cinere jadi dibutuhkan instruktur yang memanfaatkan anggota yang telah diberikan pelatihan," tambahnya.

Terakhir, saat ini anggota ULD Kota Depok berjumlah 50 orang dengan 19 diantaranya menjadi pengurus.

Dirinya pun mengajak masyarakat yang berminat dengan olahraga ini bisa bergabung dengan datang langsung ke kantor Sekretariat The ULD kota Depok yang berada di Jalan Raya Sawangan dekat dengan Rumah Makan Saung Telaga.

"Warga bisa bergabung tanpa syarat apapun dan bisa langsung datang ke Omah Ilir-Ilir di Jalan Raya Sawangan dekat Ruah Makan Saung Telaga," tutupnya. (JD 10/ ED 01).