Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemkot Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota

JD 12 - berita depok
Sabtu, 19 Juni 2021, 14:33 WIB

Penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021, di Aula Kantor Kelurahan Tanah Baru, Jumat (18/06/21). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021. Adapun pemenang lomba tersebut yaitu  juara 1 Kelurahan Tanah Baru, juara 2 Kelurahan Pangkalan Jati, dan juara 3 Kelurahan Duren Seribu.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo pun mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dirinya juga berpesan kepada Kelurahan Tanah Baru yang akan mewakili Kota Depok pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi pada 21 sampai 22 Juni di Bandung, Jawa Barat. 

"Untuk mampu memaparkan kinerja dan berbagai inovasinya terutama inovasi pelayanan publik atau elektronik goverment , inovasi pemulihan ekonomi, dan inovasi penanganan Covid-19 di wilayah  dengan narasi yang menarik dan sistematis," ujarnya kepada berita.depok.go.id, di Aula Kantor Kelurahan Tanah Baru, kemarin (18/06/21). 

Dirinya berharap, Lurah Tanah Baru, Zakkya Fauzan mampu menjawab pertanyaan dari tim penilai lomba dengan baik, lugas dan terstruktur. Termasuk, mempersiapkan kunjungan klarifikasi lapangan dari tim penilai Provinsi Jawa Barat dengan sebaik-baiknya. 

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida juga mengucapkan selamat kepada tiga kelurahan yang menjadi pemenang. Dirinya turut mendoakan Kelurahan Tanah Baru agar dapat tampil maksimal pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Kepada Kelurahan Tanah Baru yang mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat, semoga bisa meraih prestasi terbaik,” jelasnya. 

Untuk diketahui, juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021 mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 25 juta, juara 2 Rp 20 juta, dan juara 3 Rp 10 juta. (JD 10/ED 01/EUD02)