Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemkot Depok Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Tenaga Teknis

JD 12 - berita depok
Jumat, 27 Januari 2023, 9:12 WIB
News
Surat Pengumuman Nomor: 800/14/TP-CASN/DEPOK/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Tenaga Teknis di Lingkungan Pemkot Depok Tahun Anggaran 2022. (Foto: tangkapan layar).

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pasca sanggah penerimaan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi tenaga teknis. Hal tersebut disampaikan melalui Surat Pengumuman Nomor: 800/14/TP-CASN/DEPOK/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Tenaga Teknis di Lingkungan Pemkot Depok Tahun Anggaran 2022.

Disampaikan dalam surat tersebut bahwa sampai dengan batas akhir waktu pendaftaran tanggal 6 Januari 2023 pukul 23.59 WIB, jumlah pelamar yang masuk sebanyak 203 pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis.

Setelah dilakukan seleksi administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan berkas pelamar yang diunggah pada website https://sscasn.bkn.go.id secara online, diperoleh hasil: pelamar PPPK teknis yang Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 68 pelamar dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 135 pelamar.

Kemudian, setelah masa sanggah mulai tanggal 16 Januari 2023 pukul 00.00 sampai dengan 18 Januari 2023 pukul 23.59 WIB jumlah sanggah masuk sebanyak 46 sanggahan.

Setelah dilakukan pengecekan ulang terhadap semua sanggahan yang masuk, diperoleh hasil: pelamar PPPK Tenaga Teknis yang MS sebanyak 70 orang dan TMS sebanyak 133 orang. 

Kemudian, pelamar yang lulus seleksi administrasi pasca sanggah dapat melihat pada lampiran pengumuman ini. Bagi yang tidak lulus dapat mengecek jawaban sanggah setelah login ke https://sscasn.bkn.go.id. 

Lalu, masing-masing pelamar yang lulus dapat mencetak kartu ujian setelah login ke https://sscasn.bkn.go.id. Sementara itu terkait jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi akan diinfokan lebih lanjut melalui https://bkpsdm.depok.go.id .

Terakhir, diimbau kepala seluruh pelamar pegawai aparatur negara agar tidak mempercayai apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahap seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau bentuk lain. (JD 12/ED 01/EUD03)