Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemkot Depok Gelar Lomba 3R untuk Komunitas Bank Sampah

JD09 - berita depok
Rabu, 7 Juni 2023, 22:25 WIB
Flyer Lomba 3R DLHK Depok. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali menggelar Lomba 3R (Reduce, Reuse, Recycle) untuk Komunitas Bank Sampah se-Kota Depok dengan tema Tuntas Kelola Sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1-30 Juni 2023.

Kepala DLHK Depok, Abdul Rahman mengatakan, lomba ini memiliki beberapa tujuan. Salah satunya ingin mendorong masyarakat ikut serta dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Depok yang memiliki konsistensi serta komitmen yang tinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (07/06/23).

Ia pun mengajak Komunitas Bank Sampah untuk mengikuti lomba ini. Bagi yang ingin mendaftar dapat mengisi formulir pada link https://bit.ly/lomba3R2023 .

Untuk info lebih lanjut, dapat dilihat pada akun Instagram @pengurangansampah.depok atau menghubungi nomor whatsapp 0821-2829-2022.

"Ayo daftarkan Komunitas Bank Sampahmu, ikuti lombanya, tingkatkan kompaknya, kelola sampahnya dan raih hadiahnya," tutup Abra. (JD 09/ED 01/EUD 04)