Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemenang Lomba HKG PKK Tingkat Kota Depok

JD 02 - berita depok
Senin, 24 Agustus 2020, 14:17 WIB

Para Pemenang Hasil Lima Lomba dalam Rangka HKG PKK Kota Depok. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok mengumumkan pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) setelah melalui rangkaian penilaian serta monitoring dan evaluasi (monev). Pengumuman dilaksanakan secara tatap muka dan virtual bersama peserta lomba dari seluruh kecamatan di Kota Depok.

“Tahap penilaian sudah dilakukan secara virtual dan tatap muka saat monev dengan protokol kesehatan. Hari ini pemberian piala secara tatap muka dengan pemenang dan virtual dengan seluruh peserta,” jelas Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida kepada berita.depok.go.id, Senin (24/08/20).

Dikatakan Bunda Elly, sapaannya, lomba tersebut dilakukan untuk mengetahui progres yang sudah dilakukan PKK di wilayah dalam menjalankan programnya. Selain itu juga untuk mengetahui capaian yang sudah diperoleh, tentu sejalan dengan 10 program pokok PKK.

Dikatakannya, lomba dalam rangka HKG PKK ini juga untuk memacu peningkatan kualitas personal kader maupun kelembagaan. Mengingat, peran kader sangat dibutuhkan dalam berbagai program di bidang ekonomi, kesejahteraan keluarga, maupun kesehatan.

“Mudah-mudahan para kader dapat terus berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Adapun, sambung Bunda Elly, untuk pemenang lomba antara lain juara pertama diraih Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya,  juara dua diraih Kelurahan Beji Kecamatan Beji dan juara tiga diraih Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis.

“Hadiah berupa piala dan uang pembinaan, semoga dapat bermanfaat,” tutupnya. (JD 02/ED02/EUD02)