Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pelatihan Wirausaha Baru Akan Kembali Digelar

JD10 - berita depok
Kamis, 15 Oktober 2020, 12:24 WIB

berita.depok.go.id-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok akan kembali menggelar Pelatihan Wirausaha Baru (WUB) untuk warga yang baru mulai merintis usaha. Pelatihan ini rencananya digelar pada November 2020.

Kepala DKUM Kota Depok, Mohammad Fitriawan mengatakan, pelatihan ini adalah kegiatan tambahan karena sebelumnya sudah dilakukan pada Maret lalu. Jumlah peserta juga akan berbeda dari pelatihan sebelumnya yang sifatnya reguler.

“Dalam pelatihan ini pesertanya hanya 200 orang saja, pelatihan yang reguler itu kan jumlah pesertanya 275 orang. Jadi, tahun ini ada 475 peserta WUB,” ujarnya kepada berita.depok.go.id  Kamis (15/10/20).

Dirinya menuturkan, kegiatan ini akan dilangsungkan di Gedung Balai Pelatihan Koperasi (Balatkop) Sukmajaya. Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai 04-07   November 2020.

Lanjutnya, bagi warga yang ingin mengikuti pelatihan ini, bisa mendaftarkan dirinya ke Kantor DKUM dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Waktu pendaftaran dibuka sampai akhir Oktober.

 “Adapun persyaratan bagi calon peserta pelatihan adalah sehat jasmani dan rohani, membawa KTP Kota Depok, berusia minimal 18 tahun dan mengisi formulir pendaftaran. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungin kontak yang tertera di flyer,” tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)