Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Padati Stan UMKM Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pengunjung Cicipi Beragam Kuliner

JD 05 - berita depok
Minggu, 28 April 2024, 11:20 WIB
Pengunjung memadati area Gelar Produk UMKM dalam rangka Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24). (Foto: JD 01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Ratusan warga memadati Gelar Produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di dalam area Alun-alun Kota Depok dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok, sejak Sabtu (27/04/24) pagi hingga sore.

Salah satu pengunjung yang datang ke Alun-alun adalah Warga Kelurahan Sukmajaya, Nisa mengatakan, kuliner yang dijajakan di stan UMKM cukup beragam sehingga dirinya mudah untuk memilih dan membeli makanan-minuman yang disuka.

"Saya beli es teh manis, es Selendang Mayang, baby crab crispy, kerak telur, telur gulung dan banyak lagi," katanya kepada berita.depok.go.id.

Di tempat yang sama, warga Kelurahan Sukmajaya, Faeyza menambahkan, selain ada beragam jenis makanan, harga produk UMKM pun tetap terjangkau dan pas di kantong pelajar seperti dirinya.

Lanjutnya, rerata harga yang dijajakan kisaran mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 25.000 per porsi.

"Jajanan cukup banyak dari tradisional sampai kekinian ada corndog, sushi, takoyaki. Harganya bersahabat banget pokoknya," tandasnya. (JD 05/ ED 01).