Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Pemkot Depok, Dua Penonton Beruntung Dapat Doorprize

JD 03 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 1:33 WIB
News
Muhammad Malik warga Kecamatan Beji. (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar acara nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Uzbekistan pada Senin (29/04) malam. 

Tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan bersama saja, melainkan pada acara tersebut panitia menyediakan banyak hadiah menarik bagi warga yang hadir. 

Salah satu warga beruntung, Muhammad Malik dari Kecamatan Beji, mengaku merasa senang dan bersyukur karena mendapatkan sepeda. 

"Seneng banget, saya bersyukur dapat sepeda dari Pak Wali Kota Depok. Harapannya untuk Pemerintah Kota Depok semoga semakin maju, semakin berkembang," ungkapnya kepada berita.depok.go.id 

Senada dengan Muhammad Malik, Irhandi Kasmara, warga Kelurahan Depok Jaya, RT5/RW14, juga turut merasakan kebahagiaan karena mendapatkan hadiah. 

Pada kesempatan tersebut, Ia berhasil mendapatkan doorprize berupa lemari es. 

"Eh, senang ya, alhamdulillah, senang. Semoga berkah," jawab Irhandi dengan gembira. 

Baginya acara nobar ini menjadi momen yang berkesan, tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kebahagiaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia. 

"Meskipun hasil pertandingan tim Indonesia kalah tapi nggak apa-apa, karena kan sudah melampaui target," tutupnya.

Keduanya mendapat doorprize setelah berhasil menjawab pertanyaan dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris sesaat sebelum nobar Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Uzbekistan. (JD03/ED 01).