Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Mulai Dibangun, Gedung Baru Kelurahan Duser Ditargetkan Selesai Bulan November

JD10 - berita depok
Rabu, 3 Juli 2024, 10:35 WIB
Proses pembangunan gedung Kelurahan Duser yang baru. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Pembangunan gedung baru Kantor Kelurahan Duren Seribu (Duser) tengah dikerjakan. Saat ini pengerjaanya sedang tahap pembuatan pondasi.

"Pembangunan kantor kelurahan baru sekitar 10 persen, saat ini sedang dilakukan pembuatan pondasinya," ujar Lurah Duser, Kiki Mutakin kepada berita.depok.go.id, Rabu (03/-7/24).

Dikatakannya, pembangunan gedung kantor kelurahan yang baru terletak di Jalan Jalan H Maat RT 01 RW 03 berlangsung selama 180 hari kerja atau enam bulan. Ditargetkan akan selesai pada bulan November 2024.

"Target kerja selama 180 hari kerja atau 6 bulan, Dimulai dari bulan juni hingga november menurut Surat Perintah Kerja (SPK)," ujarnya.

Lebih lanjut, ujar dia, pembangunan total dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. Kantor Kelurahan yang baru akan dibangun dua lantai dengan dasar bangunan seluas 380 meter persegi, dilengkapi dengan taman seluas 183 meter dan lahan parkir seluas 355 meter. 

"Untuk desain bangunan semuanya dibuat oleh Disrumkim dengan seusi bentuk yang sudah ada standarnya. Tetapi unutk tata letak ruangannya kami yang menentukan," tambahnya.

"Untuk pelayanan bagi masyarakat tetap berjalan seperti biasa di kantor Kelurahan yang lama," tutupnya (JD 10/ ED 01)