Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Miliki Gedung Baru, Kelurahan Jatimulya Optimalkan Pelayanan Masyarakat

JD 05 - berita depok
Selasa, 10 Januari 2023, 13:31 WIB
Lurah Jatimulya, Aripudin saat berada di ruang kerjanya di Kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. (Foto: JD 05/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong merupakan salah satu gedung pemerintahan yang mendapatkan bantuan renovasi total pembangunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2022.

Kini gedung berlantai tiga tersebut sudah ditempati oleh aparatur kelurahan untuk pelayanan masyarakat setempat.

Lurah Jatimulya, Aripudin mengatakan, pihaknya sudah menempati kantor baru ini sejak Jumat (06/01/23) pasca diresmikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara serentak di Alun-Alun Kota Depok pekan lalu.

"Alhamdulillah tahun baru dapat kantor baru yang megah, kami bersyukur dan ke depannya akan lebih semangat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Jatimulya," katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (10/1/2023).

Aripudin menuturkan, Pemkot Depok membangun kantor kelurahan ini untuk masyarakat. Oleh sebab itu, dirinya mengajak aparatur dan masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor.

Gedung Kantor Kelurahan Jatimulya berdiri di atas lahan kurang lebih 1.000 meter persegi. Selain ruang lurah dan jajarannya, stakeholder kelurahan juga mendapatkan kantor sekretariat.

"Ada ruangan PKK, Tiga Pilar, Karang Taruna, Pokja Sehat, LPM, Forum Anak, aula dan lain sebagainya," jelas Aripudin.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok khususnya Pak Wali Kota telah membangun Kantor Kelurahan Jatimulya, dimana gedung sebelumnya sudah berdiri sejak 1997 dan Alhamdulillah saat ini kami diberikan kantor yang megah," tandasnya. (JD 05/ED 02/EUD02)