Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Mekarjaya Juara Satu Lomba HKG PKK Tingkat Kota

JD 05 - berita depok
Selasa, 25 Agustus 2020, 19:31 WIB

Foto: Diskominfo

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida menyerahkan piala juara satu lomba HKG PKK kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia, belum lama ini.

berita.depok.go.id - Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya dinobatkan sebagai juara pertama lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Depok.  Dengan hasil ini, Mekarjaya akan mewakili Kota Depok mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Keberhasilan ini bukan semata-mata karena perorangan, namun atas kerjasama semua pihak. Terutama kemauan untuk maju dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukmajaya dan Kelurahan Mekarjaya," ujar Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia kepada berita.depok.go.id, Selasa (25/09/8/2020).

Menurutnya, kemenangan ini merupakan langkah awal timnya untuk tetap menjaga kekompakkan agar menciptakan PKK yang unggul. Dengan begitu, kesuksesan lomba di tingkat provinsi juga bisa didapatkan.

"Masih banyak yang harus kami evaluasi dan perbaiki dari segi perorangan dan kelembagaan untuk menjadi yang terbaik," jelasnya.

Dikatakannya, terdapat banyak potensi yang dapat digali di Kecamatan Sukmajaya. Untuk itu, dengan dukungan dari camat, lurah, dan stakeholder lainnya semua itu bisa diwujudkan.

"Kami optimis untuk mengikuti lomba HKG PKK Tingkat Provinsi Jabar," tandas Yulia. (JD 05/ED 01/EUD02)