Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

MBS Akan Adakan Gelar Akbar Produk UMKM Selama Dua Hari

JD10 - berita depok
Kamis, 22 Desember 2022, 19:53 WIB
Flyer Gelar Akbar Produk UMKM Tahun 2022

berita.depok.go.id - Sebagai upaya mendukung dan memberikan wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Depok, Milenial Bojongsari Sawangan (MBS) akan melaksanakan Gelar Akbar Produk UMKM tahun 2022. Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, 23 hingga 24 Desember di bundaran Gardens at Candi Sawangan, Kecamatan Bojongsari.

"Selain itu acara ini juga kami mengajak masyarakat berdonasi untuk meringankan korban gempa di Kabupaten Cianjur yeng terjadi beberapa waktu lalu," kata Koordinator Pelaksana, Badan Fattulah kepada berita.depok.go.id, Kamis (22/12/22). 

Badan menuturkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 40 stand berupa tenda bagi pelaku UMKM. 20 stan dikhususkan untuk UMKM peserta WUB angkatan 2022. 

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan. Di antaranya, display produk UMKM, penampilan seni budaya seperti pencak silat dan pentas musik. 

"Kami sudah menyiapkan banyak bintang tamu yang siap menghibur warga yang datang," tuturnya. 

Badan pun berharap melalui kegiatan ini dapat memulihkan perekonomian warga di Kota Depok setelah dilanda pandemi Covid-19. Terlebih, bagi pelaku UMKM yang sangat terdampak. 

"Agar mereka bisa lebih siap untuk bersaing di kondisi ekonomi yang masih sulit dan ancaman krisis ekonomi global," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)