Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Masuki 16 Tahun, RSUD KiSA Depok Diharapkan Berikan Pelayanan yang Maksimal

JD 05 - berita depok
Kamis, 18 April 2024, 14:47 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Sekda Kota Depok, Supian Suri memberikan secara simbolis hadiah untuk peserta pada acara HUT ke-16 RSUD KiSA Kota Depok, Rabu (17/04/24).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berharap di usia ke-16 tahun Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KiSA) Kota Depok ke depannya dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan ke masyarakat.

Hal itu diungkapkannya, usai menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dan peresmian gedung baru manajemen RSUD KiSA Kota Depok, Rabu (17/04/24).

"Di usia baru ini menjadi momen evaluasi sejauh mana kontribusi yang diberikan buat masyarakat Kota Depok, pelayanan dimaksimalkan dan juga bisa bercermin dari teman-teman rumah sakit lain di luar yang juga memberikan layanan buat masyarakat," ucapnya kepada berita.depok.go.id.

Dirinya pun mengapresiasi kinerja dan upaya yang telah dilakukan civitas hospitalia dalam mengembangkan RSUD KiSA Kota Depok. Khususnya memberikan kontribusi yang besar dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pihak, masyarakat, tenaga medis dan non medis, serta pimpinan rumah sakit terdahulu atas semua kontribusi yang diberikan. Mudah-mudahan menjadi kebaikan dan amal ibadah buat kita semua," pungkasnya. (JD 05/ED 02)