Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Masih Ada Waktu, Ayo Daftar Pemilihan Duta Kesehatan Kota Depok Tahun 2024

JD 02 - berita depok
Jumat, 5 Juli 2024, 8:46 WIB
Informasi pendaftaran Duta Kesehatan Kota Depok Tahun 2024. (Foto: Dokumentasi Dinkes Kota Depok).

berita.depok.go.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membuka pendaftaran pemilihan Duta Kesehatan Kota Depok Tahun 2024.

Waktu pendaftaran telah dibuka sejak 13 Juni sampai Sabtu, 6 Juli 2024. 

"Masih ada waktu untuk mendaftar, ayo warga Depok dapat bergabung untuk ikut pemilihan Duta Kesehatan," tutur Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati kepada berita.depok.go.id, Jumat (05/07/24). 

Mary mengungkapkan, pemilihan Duta Kesehatan ini dilakukan untuk mencari masyarakat yang memiliki kemampuan dan dapat menjadi promotor kesehatan di Kota Depok. 

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu pria atau wanita berusia 17 sampai 30 tahun, memiliki penampilan menarik, sehat jasmani dan rohani. 

Kemudian merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Kota Depok. 

Lalu, jelas Mary, memiliki pengetahuan, inovasi dan atau misi di bidang kesehatan, serta memiliki program atau rencana advokasi kesehatan. 

"Juga memiliki kemampuan komunikasi, public speaking dan motivasi yang tinggi untuk mengikuti rangkaian kegiatan," jelasnya. 

Bagi masyarakat yang memenuhi persyaratan dan tertarik dapat melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/PendaftaranDutaKesehatan2024KotaDepok. 

"Segera daftar, karena yang berhasil akan mendapatkan thropy bergilir dari Dinkes Depok dan total hadiah pembinaan senilai Rp 40 juta," tutupnya. (JD 02/ ED 01).