Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lurah Pondok Jaya Bangun Kebersamaan melalui Komunikasi Efektif

JD 05 - berita depok
Rabu, 24 April 2024, 14:48 WIB
Foto: dokumentasi Kelurahan Pondok Jaya. Lurah Pondok Jaya Denny Ferdian (kiri) bersama Ketua LPM (tengah) dan Bhabinkamtibmas berbincang-bincang mengenai kondisi wilayah Kelurahan Pondok Jaya, belum lama ini.

berita.depok.go.id - Memperkuat sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat terus dilakukan Lurah Pondok Jaya, Denny Ferdian. Menurutnya, dengan komunikasi yang efektif akan tercipta kebersamaan di wilayah.

Di sela-sela kegiatan kesehariannya di kantor, Lurah Denny selalu menyempatkan bertemu warganya. Terutama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Babinsa dan Bhabinkamtibmas membicarakan situasi dan kondisi wilayah Pondok Jaya.

“Kebersamaan adalah kunci mencapai kesuksesan, ini harus terus dijaga dan dipelihara,” ucapnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (24/04/24).

Dikatakannya, koordinasi, konsultasi dan konsolidasi sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah wilayah. Sehingga hal ini dapat mendorong kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat pun baik.

“Sinerginya selain ke tiga pilar juga dibangun ke unsur RT-RW, PKK, karang taruna, dan stakeholder lainnya mitra pemerintah di tingkat kelurahan,” kata Denny.

“Mungkin peribahasa berat sama dipikul, ringan sama dijinjing sangat tepat untuk kita sama-sama bangun Pondok Jaya,” pungkasnya. (JD 05/ED 02)