Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lurah Abadijaya Apresiasi DLHK Bantu Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Proklamasi

JD 02 - berita depok
Jumat, 26 April 2024, 12:56 WIB
Lurah Abadijaya Sodik Murdiono (kanan) saat meninjau para petugas DLHK Kota Depok ketika membersihkan sampah di Jalan Proklamasi, Jumat (26/04/24). (Foto: Dokumentasi Kelurahan Abadijaya)

berita.depok.go.id - Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono mengapresiasi Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Depok yang sudah membantu membersihkan sampah yang menumpuk di sepanjang Jalan Proklamasi. 

Dirinya menyebutkan, kerap adanya sampah yang menumpuk di Jalan Proklamasi karena masyarakat membuang sampah sembarangan. 

"Terima kasih DLHK yang terus membantu kami untuk membersihkan sampah di Jalan Proklamasi sebagai langkah dalam penanggulangan sampah," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/04/24). 

Dirinya menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam penanggulangan sampah di Jalan Proklamasi.

Seperti dengan melakukan sweeping, razia pembuang sampah liar dan memberikan imbauan serta arahan kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan. 

Dikatakan Lurah Sodik, kepedulian dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menertibkan pembuang sampah liar di Jalan Proklamasi. 

"Harapannya kepedulian masyarakat semakin tinggi, sehingga tidak ada lagi sampah yang memenuhi taman di Jalan Proklamasi," tutupnya. (JD 02/ ED 01).