Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

LPI Kota Depok 2022 Resmi Dibuka, Bang Imam Berbagi Tiga Kunci Jadi Pemenang

JD10 - berita depok
Senin, 28 November 2022, 13:25 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat berfoto bersama peserta LPI Tingkat Kota Tahun 2022 usai pembukaan di GOR Kota Depok. (Foto : JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono resmi membuka Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok Tahun 2022 di GOR Kota Depok, Senin (28/11/22). Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh anak muda untuk membudayakan olahraga demi mewujudkan generasi yang sehat dan bugar.


"Rakyat Indonesia terutama generasi muda harus sehat, salah satunya dengan olahraga. Sesuai lagu Indonesia Raya yang salah satu liriknya berbunyi bangunlah jiwanya, bangunlah raganya," ujarnya kepada berita.depok.go.id, saat kegiatan.


Bang Imam, sapaannya, mengatakan, untuk menjadi seorang pemenang kuncinya ada tiga. Pertama tubuh harus dalam keadaan sehat, kedua berlatih secara tekun dan terakhir, meminta bantuan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan orang tua.


"Kalau sudah jadi juara maka kalian akan membanggakan diri sendiri, sekolah, keluarga dan Kota Depok serta Indonesia," katanya.


Bang Imam pun berharap lahirnya bibit-bibit atlet berprestasi melalui kegiatan tersebut. Agar dapat membawa harum nama Kota Depok di berbagai ajang olahraga.



"Nanti yang juara di tingkat kota akan di kirim oleh Pemerintah Kota Depok untuk mewakili pada lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat," tutupnya. (JD10/ ED 02/EUD02)