Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lantik The ULD Depok Periode 2024-2029, Ini Pesan Ida Gunadi

JD10 - berita depok
Kamis, 27 Juni 2024, 15:43 WIB
Ketua The ULD Wilayah Jabar, Ida Gunadi saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus The ULD Kota Depok periode 2024-2029 di The Castle Resto & Wedding Hall, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (27/06/24). (Foto : Diskominfo Kota Depok).

berita.depok.go.id - Pengurus The Universal Line Dance (ULD) Kota Depok yang baru saja dilantik diharapkan mampu mempromosikan ULD kepada masyarakat luas. 

Sehingga keberadaan olahraga yang ada dibawah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) ini dapat semakin diketahui dan diminati. 

"Pesan saya kalau sudah terbentuk bisa mensosialisasikan apa itu ULD kepada masyarakat agar lebih banyak yang tahu dan suka," ujar Ketua The Universal Line Dancer (ULD) Wilayah Jawa Barat (Jabar), Ida Gunadi kepada berita.depok.go.id, usai melantik pengurus The ULD kota Depok periode 2024-2029 di The Castle Resto & Wedding Hall, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (27/06/24).

Dikatakannya, dengan banyaknya masyarakat yang berminat mengikuti olahraga ini akan memberikan dampak yang baik yaitu meningkatkan minat berolahraga di masyarakat.

Sehingga warga merasa sehat, gembira dan juga bugar.

"Sesuai dengan harapan kami yaitu angka minat masyarakat berolahraga meningkat agar hidup sehat gembira bugar sampai hingga 2045," katanya.

"Maka dari itu olahraga harus terus disosialisasikan agar terus menarik masyarakat untuk berolahraga," tutupnya. (JD 10/ED 01)