Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Lantik Pengurus Baru, PDGI Depok Siap Bantu Wujudkan Depok Kota Sehat

JD 02 - berita depok
Rabu, 14 Desember 2022, 9:35 WIB
Para pengurus PDGI Cabang Kota Depok Periode 2022-2025 usai pelantikan dan raker di Margo Hotel, Sabtu (10/12/22). (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kota Depok siap membantu mewujudkan program Depok Kota Sehat. Salah satunya dengan meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat.

Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana mengatakan, pihaknya akan mengajak seluruh pengurus untuk terus melakukan berbagai program kesehatan. Tentunya dengan bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Kami sudah melantik kepengurusan yang baru periode 2022-2025 dan melaksanakan rapat kerja (raker) Sabtu (10/12) lalu di Margo Hotel, harapannya seluruh program kegiatan tetap berjalan dengan dukungan anggota PDGI Kota Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (14/12/22).

Setiawan mengungkapkan, program kegiatan yang dilakukan bersama Pemkot Depok yaitu rutin melaksanakan pemeriksaan gigi dan mulut kepada siswa di sekolah. Hal tersebut dimaksud agar kesehatan gigi dan mulut anak-anak dapat terus terjaga dan sehat.

Selain itu, lanjut Setiawan, pihaknya juga mendukung seluruh kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat di lingkungan masyarakat. Dengan harapan dapat turut berkontribusi meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Kami juga menggandeng pentahelix untuk memotivasi seluruh masyarakat agar dapat menjaga serta merawat gigi dan mulut agar tetap sehat dan kuat," tambahnya.

Setiawan berharap, seluruh anggota PDGI Kota Depok dapat lebih guyub. Sesuai dengan slogannya yaitu Bangga dan Sejahtera, Kolaborasi Amanag Motivasi Inovasi (BAHTERA KAMI).

"Semoga seluruh anggota dapat terus berkolaborasi untuk kemajuan kesehatan di Kota Depok," pungkasnya.


Berikut susunan kepengurusan PDGI Cabang Kota Depok Periode 2022 – 2025

1. Ketua : drg. Setiawan Witjaksanan

2. Sekretaris 1 : drg. Thestyana Sarwoningrum

3. Sekretaris 2 : drg. Nansi Meilatia, Sp.KG

4. Bendahara 1 : drg. Agustina Sukmasari, N.MKM

5. Bendahara 2 : drg. Kurnia Permitasari. (JD 02/ED 01/EUD02)