Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kunjungi Depok, DPRD Belitung Timur Bahas Soal Peningkatan Kewaspadaan Diri Usai Pemberhentian PPKM

JD 02 - berita depok
Kamis, 5 Januari 2023, 14:07 WIB
Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny saat menerima kunker dari Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur, Kamis (05/01/23). (Foto: JD 02/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menerima kunjungan kerja (kunker) dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur. Diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Depok, N. Lienda Ratnanurdianny, pertemuan tersebut membahas terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) setelah diberhentikan oleh pemerintah pusat.

"Kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur ini untuk mengetahui bagaimana penerapan PPKM di Kota Depok setelah diberhentikan," tuturnya kepada berita.depok.go.id usai pertemuan di Ruang Rapat Kantor Satpol PP Kota Depok, Kamis (05/01/23).

Lienda menjelaskan, meskipun PPKM telah diberhentikan, pihaknya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran diri terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Penggunaan masker di tempat umum tidak menjadi pelanggaran tetapi tetap kami sampaikan untuk waspada dan menjaga diri," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur, Harjanto Johannes mengungkapkan, pihaknya juga akan mengingatkan kepada warganya untuk meningkatkan kewapadaan diri. Meski, saat ini kasus Covid-19 sudah melandai.

"Kami akan memberikan gambaran di kabupaten kami, meskipun tidak ekstra penanganan Covid-19-nya. Namun akan tetap meningkatkan kewaspadaan diri," pungkasnya. (JD02/ED01/EUD02)