Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kompak Berbusana Putih, Mohammad Idris Bersama Keluarga Nyoblos di TPS 14

JD 08 - berita depok
Rabu, 9 Desember 2020, 13:28 WIB

Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris bersama istri Elly Farida saat mencoblos di TPS 14, RT 01 RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Rabu (09/12/20). (Foto: JD 11/Diskominfo).

berita.depok.go.id-Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris bersama istri Elly Farida dan keempat anaknya turut menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok Tahun 2020. Kompak berpakaian serba putih, dirinya bersama keluarga  menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 di RT 01, RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, untuk mencoblos.

“Ya, Alhamdulillah kami sekeluarga sudah menggunakan hak pilih dalam Pilkada ini. Tidak ada persiapan khusus,” ujar Mohammad Idris, di kediamannya, Rabu (09/12/20).

Setelah menggunakan hak pilih, lanjutnya, dirinya akan melakukan monitoring kebeberapa wilayah di Kota Depok, sesuai arahan dari pusat. Hal utama yang akan dipantau adalah penerapan protokol kesehatan saat Pilkada.

“Setelah ini, saya akan inspeksi kebeberapa titik untuk melihat apakah proses pemungutan suara berjalan sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diarahkan pimpinan penyelenggara,” ungkapnya.

Terakhir, Mohammad Idris mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk menyumbangkan suaranya di TPS, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Jangan lupa ke TPS pakai masker dan membawa pulpen. Sebelum masuk TPS, luruskan niat dan bersihkan hati untuk memilih pemimpin yang takut kepada Tuhan dan sayang kepada rakyat,” pungkasnya. (JD 08/ED 01/EUD)2)