Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kelurahan Pocin Gelar Halalbihalal, Lurah: LPM dan Mitra Terkait Ujung Tombak Sukseskan Program Kerja

JD 08 - berita depok
Minggu, 21 April 2024, 11:08 WIB
Halalbihalal Idulfitri antar Aparatur Pemerintah Kelurahan Pocin dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Karang Taruna (Katar), RT-RW, di Kantor Kelurahan Pocin, Sabtu (20/04/24). (Foto: Dok.Kel.Pocin)

berita.depok.go.id - Kelurahan Pondok Cina (Pocin) mengadakan Halalbihalal Idulfitri antar Aparatur Pemerintah Kelurahan Pocin dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Karang Taruna (Katar), RT-RW.

Dalam pertemuan tersebut, Lurah Pocin Nurman Hakim menyebut, stakeholder di wilayah merupakan mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program pemerintah.

"LPM dan Mitra terkait merupakan ujung tombak sukseskan program kerja di wilayah. Dengan adanya halal bi halal ini diharapakan dapat mempererat tali silaturahmi," ujarnya saat Halalbihalal Tingkat Kelurahan Pocin, di Kantor Kelurahan Pocin, Beji, Sabtu (20/04/24).

Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai ajang muhasabah (intropeksi) terhadap pelayanan yang masih dianggap kurang oleh warga masyarakat, agar kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

"Yang sudah baik harus lebih baik lagi. Semoga acara halal bi halal ini dapat diangendakan setiap tahun, walaupun kepemimpinan setiap waktu dapat berganti. Tapi tradisi baik harus terus dilestarikan," katanya.

Sementara itu, Ketua LPM Pocin HM Munir mengatakan, silaturahmi ini dijadikan sebagai semangat pengabdian sosial para mitra pemerintah dalam melayani masyarakat. Tentunya, agar lebih optimal dan harmonis.

"Dengan harapan ke depan, Pocin bisa lebih lebih dinamis, kompak dan semangat memajukkan pembangunan di wilayah," tutupnya. (JD 08/ED 02)