Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kecamatan Sukmajaya Salurkan Bahan Pokok untuk Warga Isolasi Mandiri

JD 05 - berita depok
Selasa, 6 Oktober 2020, 13:25 WIB

Aparatur Kecamatan Sukmajaya saat menerima bantuan sembako dari donatur untuk  diserahkan ke masing-masing keluarga yang menjalani isolasi mandiri di rumah. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id - Kecamatan Sukmajaya melalui posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kelurahan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Corona yang menjalani isolasi mandiri. Gerakan ini guna membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi di rumah.

"Kami berusaha memenuhi kebutuhan warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah dengan memberinya sembako, khususnya yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP)," ujar Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi kepada berita.depok.go.id, Selasa (06/10/20).

Dirinya mengatakan, paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan makanan kaleng. Sejumlah bantuan tersebut berasal dari para donator.

"Bantuan telah disalurkan ke beberapa wilayah, salah satunya  di Kelurahan Abadijaya," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman, dan Ketertiban Kecamatan Sukmajaya, Ermanila menuturkan, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sukmajaya selalu siaga membantu warga yang terdampak. Pemberian bantuan ini sudah dilakukan sejak awal pandemi Covid-19.

"Kami akan terus bergerak bersama Kelurahan, perangkat wilayah, dan warga setempat membantu sampai pasien sembuh," tutupnya. (JD 05/ED 01/EUD02)