Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kecamatan Cimanggis Terima Bantuan 100 Paket Sembako dari WKRI Cabang Santo Thomas

JD 02 - berita depok
Selasa, 10 Agustus 2021, 14:59 WIB

Camat Cimanggis, Abdul Rahman menerima bantuan paket isoman dari Wanita Katolik RepublikIndonesia (WKRI) cabang St. Thomas. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cimanggis menerima bantuan 100 paket sembako dari Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Santo (St) Thomas. Bantuan tersebut diberikan untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kecamatan Cimanggis.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan WKRI cabang St. Thomas. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan warga isoman.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami. Nantinya akan didistribusikan ke masyarakat isoman yang memang benar-benar kami anggap membutuhkan," jelasnya.

Lanjut dia, pihaknya juga terus memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Salah satunya dengan penggalangan dana dari pegawai ASN di Kecamatan Cimanggis yang tergabung dalam gerakan Depok Sedekah Bersama.

“Sesuai arahan bapak Wali Kota, kami seluruh ASN menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua WKRI cabang St. Thomas, Chistina Titin mengatakan, pihaknya ingin memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Secara berkala, para pengurus menginisiasi seluruh anggota untuk berdonasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kami serahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pihak Kecamatan Cimanggis untuk disalurkan kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dalam kehidupan sosial bermasyarakat," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)