Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Kantor Kecamatan Limo Akan Dibangun Dua Lantai

JD 08 - berita depok
Selasa, 2 Juli 2024, 22:03 WIB
Progres pembangunan Kantor Kecamatan Limo oleh pihak ketiga Disrumkim Kota Depok.

berita.depok.go.id - Pembangunan dan penataan lingkunganKantor Kecamatan Limo yang saat ini tengah dikerjakan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, akan dibangun dua lantai. Adapun anggaran yang digelontorkan yaitu Rp10 miliar.

“Kantor Kelurahan Limo akan dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter dan terdiri dari dua lantai. Saat ini sudah masuk pekerjaan kolom lantai 1 dengan persentase pekerjaan hampir 10 persen per 24 Juni 2024,” ujar Kepala Disrumkim Kota Depok Dadan Rustandi, Selasa (02/07/24).

Beberapa ruang yang akan dibangun, lanjutnya, antara lain ruang pelayanan, ruang Camat, ruang Sekretaris Camat, dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Kemudian, Gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), toilet umum, toilet difabel, toilet staf, ruang kasie, ruang laktasi, pojok ramah anak dan lain-lain.

“Kontrak dimulai sejak pertengahan Mei 2024 selama 180 hari kalender. Dengan masa pemeliharaan 12 bulan setelah target penyelesaian,” ucapnya. 

"Akan kami kawal pembangunan ini dan berharap bisa selesai sesuai target serta jadwal pelaksanaan," tutupnya. (JD 08/ED 02)