Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Jalani Penilaian Tingkat Jabar, Bunda Elly Ingin Posyandu Subur Tetap Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

JD 02 - berita depok
Kamis, 4 Juli 2024, 14:01 WIB
Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida (kiri) saat menghadiri penilaian administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Rabu (03/07/24). (Foto: EVD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida optimis Posyandu Subur asal Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji dapat keluar sebagai juara pada Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2024. 

Posyandu Subur sebelumnya telah menjalani penilaian administrasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kota Depok. 

Selanjutnya, akan menjalani rechecking untuk penilaian selanjutnya.

“Kami terus berusaha menjadi yang terbaik untuk dapat mengukir juara di Tingkat Jawa Barat. Tentunya dengan kerja-kerja yang sudah dilakukan dan dukungan dari semua pihak,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai menjalani penilaian administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Rabu (03/07/24).

Bunda Elly, sapaan akrabnya menambahkan, berdasarkan penilaian yang telah dilakukan tim juri, harapannya Posyandu Subur dapat memberikan pelayanan di segala bidang.

Tentunya tidak hanya bidang kesehatan saja, melainkan sebagai wadah dari pengembangan bidang pendidikan, kemasyarakatan, maupun keluarga.

Dikatakan Bunda Elly, Posyandu Subur sudah hadir di Kota Depok dengan memberikan inovasi yang baik. 

Serta memberikan dampak positif untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Ini sebuah tantangan, saat ini sudah bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedepannya bisa optimal memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tambahnya.

“Serta tentu adanya dukungan dari semua komponen, baik kelurahan, kecamatan, dan mitra pendukung lainnya. Semangat bersama, tetap menjadi yang terbaik,” tutupnya. (JD 02/ ED 01).