Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Isi Libur Sekolah, RW 01 Adakan Kegiatan RRA Fun Camp

JD 08 - berita depok
Jumat, 6 Januari 2023, 17:48 WIB
Foto ilustrasi

berita.depok.go.id - RW 01 Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung mengisi liburan dengan mengadakan Fun Camp. Kegiatan ini dikhususkan bagi anak-anak RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya.

“Kegiatan akan berlangsung selama dua hari. Sabtu dan Minggu atau 7-8 Januari 2023. Lokasi Camping sekitar Masjid As Syukur RW 01 Rawageni, Kelurahan Ratujaya,” kata Ketua RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya Jaelani, Jumat (06/01/23).

Adapun, ujar Jaelani, beberapa fasilitas yang didapat peserta antara lain slayer/tanda peserta, tenda camping, makan 2x, hadiah untuk kelompok terbaik. Kemudian, peserta juga akan mendapatkan ilmu dan kegiatan yang bermanfaat, teman seru dan mengenal permainan tradisional.

“Aktivitas yang dilakukan antara lain menanam pohon, dongeng, salat berjamaah, mentoring, api unggun dan pensi. Kemudian, qiyamul lail, olahraga bersama, ngebolang, outbond dan ada permainan tradisional,” terangnya.

Dikatakan Jaelani, pihaknya menargetkan 50 anak terdaftar dalam kegiatan ini. Namun kenyataannya sampai saat ini sudah hampir 100 anak yang mendaftar.

“Antusiasnya luar biasa. Mudah-mudahan acara besok berjalan lancar dan anak-anak menikmati. Kegiatan ini juga merupakan wujud RW Ramah Anak,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD02)