Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Inilah Para Pemenang Lomba Menggambar Tingkat SD Sambut Hari Jadi ke-25 Depok

JD 03 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 12:47 WIB
News
Para peserta lomba menggambar tingkat Sekolah Dasar se-Kota Depok di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong, pada Rabu (24/04/24). (Foto: Diskominfo Kota Depok). 

berita.depok.go.id - Enam peserta telah terpilih menjadi pemenang lomba menggambar tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kota Depok di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong, pada Kamis (25/04/24). Lomba tersebut dikuti oleh murid SD kelas 1, 2 dan 3. 

Meraka yang menjadi pemenang adalah Juara 1 Ghaziya Azzalfa ( SDN Tugu 10), Juara 2 Inara Shakila W (SDN Bojongsari 01) dan Juara 3 Meteora Anamolly ( SDN Utan Jaya). 

Kemudian Juara Harapan 1 Anindya Putri (SDN Sukamaju 9), Juara Harapan 2 Iffa Astila Rahma ( SDN Sukamaju 2) dan Juara Harapan 3 Sofia Alexandra P. S. (SD Santa Theresia). 

Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Yana Ariatna, mengatakan peserta yang mengikuti lomba sebanyak 220 peserta. Jumlah tersebut dibatasi karena jumlah pendaftar mencapai 252 peserta. 

"Animo tinggi sekali, tapi memang terbatas. Lomba ini juga bertemakan hari jadi Kota Depok harmoni untuk negeri," ungkapnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/04/24). 

"Jadi pada lomba ini kita inginkan bahwa mereka nanti imajinasi nya keluar semuanya, jadi juri ada tiga orang yang akan memberikan contoh gambar dan seperti apa," sambungnya. 

Dikatakannya para pemenang mendapatkan sertifikat, uang pembinaan dan piala. 

Dirinya menambahkan, para pemenang telah diberikan hadiah pada puncak acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Alun-Alun Kota Depok pada Sabtu (27/04) lalu. 

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat banyak yang tahu bahwa setiap tahun Kota Depok berulang tahun itu setiap tanggal 27 April,” tutupnya. (JD 03/ED 01).