Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ini Tiga Isu dan Delapan Rencana Kerja Prioritas Setda Depok Tahun 2025

JD10 - berita depok
Selasa, 27 Februari 2024, 17:07 WIB
Suasana Forum Renja Setda Depok di Ruang Edelweisss Lantai 5 Balai Kota Depok, Selasa (27/02/24). (Foto : JD04/Diskominfo Depok)

berita.depok.go.id - Forum Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok hari ini telah selesai dilaksanakan. Dari kegiatan tersebut terdapat tiga isu dan delapan rencana strategis yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang.

"Tiga isu strategis Setda Depok pada tahun 2025 yaitu masa transisi tahun politik, transisi penyusunan dokumen perencanaan dan Rencana Strategis (Renstra) dan peningkatan penyelenggaraan pemerintah daerah berbasis teknologi dan informatika," ujar Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda), Nina Suzana, di Ruang Edelweisss Lantai 5 Balai Kota Depok, Selasa (27/02/24).

Dirinya menuturkan, pada tahun 2025 akan ada delapan rencana kerja prioritas yang akan dikerjakan. Pertama, penyusunan Renstra Sekretariat Daerah, kemudian digitalisasi pengadaan barang dan jasa.

"Ketiga, digitalisasi proses pengajuan produk hukum. Keempat, pengembangan e-Sakip Kota Depok," tuturnya.

Kemudian adalah pengadaan lift di lingkungan Balai Kota Depok. Keenam, pengadaan kendaraan dinas dan ketujuh pemeliharaan gedung dan kawasan lain seperti gedung, lift dan Depok Open Space (DOS).

"Terakhir, pemberian insentif bagi pembimbing rohani. Untuk jumlahnya bisa seperti tahun kemarin sejumlah 2.000 orang atau bertambah," tutupnya. (JD 10/ED 01)