Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ini Dia Para Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat PAUD Sambut Hari Jadi ke-25 Depok

JD 03 - berita depok
Kamis, 25 April 2024, 16:53 WIB
News
Para peserta mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Depok di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong, pada Rabu (24/04/24). (Foto: Diskominfo Kota Depok).

berita.depok.go.id - Sebanyak 213 anak usia dini telah mengikuti lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Depok di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong, pada Rabu (24/04/24) kemarin. Dari ratusan peserta telah terpilih beberapa pemenang.

Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Yana Ariatna, mengatakan para peserta seluruhnya mendapatkan sertifikat dan bingkisan. Sedangkan yang juara akan mendapatkan piala dan uang pembinaan. 

“Jadi pialanya cuma ada di juara satu, dua, tiga dan harapan 1,2 dan 3. Nah untuk penilai ini dari Saung Gambar dan beberapa lembaga yang memang mempunyai keahlian untuk menilai lomba mewarnai,” katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/04/24). 

Dirinya merinci pemenang untuk lomba mewarnai antara lain, Juara 1 Haura Dzakira Azzahra (TKIT Azkia), Juara 2 Najwa Khaira Ahmad (TK Persiwa II) dan Juara 3 Nusaibah Nuril Amni (TKIT Darussalam). 

“Juara Harapan 1 Khalisa Olivia Jasmine (RA DARUL HIMMAH), Juara Harapa 2 Shakira Khumairah (RA DARUL HIMMAH) dan Juara Harapan 3 Satrio Pandu (TK Sumber Harapan),” ucapnya. 

Dirinya menambahkan, para pemenang nantinya akan diberikan hadiah pada puncak acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Puncak acara akan diadakan di Alun-Alun Kota Depok pada Sabtu (27/04). 

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat banyak yang tahu bahwa setiap tahun Kota Depok berulang tahun itu setiap tanggal 27 April,” tutupnya. (JD03 / ED 01).