Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

HUT ke-71, Satpol PP Depok: Momentum Tingkatkan Kinerja

JD 02 - berita depok
Kamis, 4 Maret 2021, 17:23 WIB

berita.depok.go.id-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada 03 Maret menjadi momentum peningkatan kinerja. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19, Satpol PP menjadi garda terdepan dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan.

“Satpol PP menjadi salah satu  bagian paling depan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan (protkes) di lingkungan masyarakat,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada berita.depok.go.id, Kamis (04/03/21).

Menurutnya, Satpol PP juga hadir dalam menegakkan peraturan daerah (perda), menyelenggarakan ketertiban umum. Serta perlindungan untuk masyarakat.

Selain itu, Satpol PP juga berkontribusi dalam menghadirkan ketentraman di masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

“Apresiasi yang besar untuk seluruh anggota Satpol PP yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, khususnya di masa pandemi saat ini,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)