Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

HPN 2023, Wali Kota Depok Sampaikan Harapan dari Tanah Suci

JD 08 - berita depok
Kamis, 9 Februari 2023, 12:56 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat menjalankan ibadah umroh di Masjidil Haram Makkah, Arab Saudi, Kamis (09/02/23). (Foto: tangkapan layar).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan pers. Seperti diketahui, HPN jatuh pada hari ini, 9 Februari 2023.

Wali Kota Depok yang kerap disapa Kiai Idris tersebut memberikan ucapan selamat HPN, di sela-sela aktivitas ibadah umroh. Tepatnya di depan Masjidil Haram.

"Saya Mohammad Idris, Wali Kota Depok yang saat ini berada di Tanah Suci, persisnya di depan Masjidil Haram mengucapkan selamat Hari Pers Nasional," tutur Kiai Idris langsung dari Masjidil Haram Makkah, Arab Saudi, Kamis (09/02/23).

Lewat video yang diunggahnya di akun Instagram @idrisashomad pada hari ini, Kiai Idris juga menyampaikan harapannya untuk seluruh insan pers di Indonesia, khususnya Kota Depok.

"Mudah-mudahan para insan pers, juga pers nasional di hari milad-nya pada saat ini, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa akan memberikan kekuatan untuk melakukan perubahan-perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara, Pers Merdeka," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD03)