Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hari Jadi ke-25 Depok, Ketua PKK: Banyak yang Sudah Ditorehkan Oleh Pemkot

JD09 - berita depok
Sabtu, 27 April 2024, 17:31 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Ketua TP-PKK Depok, Elly Farida pada puncak acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24). (Foto : JD01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Kota Depok hari ini kini genap berusia 25 tahun. Diusianya yang semakin dewasa, banyak manfaat yang telah dirasakan oleh warganya.

Menurut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida usia 25 tahun adalah usia yang sedang merekah dan terus berkembang. 

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga terus merefleksikan diri, sehingga menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat. 

"25 tahun tentunya banyak yang sudah ditorehkan oleh Pemkot Depok dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang dibuktikan dengan indeks kepuasan yang baik," tutur Bunda Elly sapaan akrab Ketua TP-PKK Depok kepada berita.depok.go.id, Sabtu (27/04/24).

Dikatakan Bunda Elly, PKK sebagai lembaga mitra pemerintah juga terus melakukan berbagai program yang bermanfaat. 

Baik, yang murni program PKK ataupun yang beririsan dengan dinas-dinas terkait.

"Kemitraan dan kerjasama yang terjalin antara Pemkot Depok dengan PKK Depok telah menghasilkan berbagai perubahan-perubahan dan prestasi yang signifikan dari PKK tingkat kota hingga kelurahan, bahkan RT-RW," ungkap dia.

Bunda Elly berharap, kedepan sinergi dan kolaborasi yang terjalin terus meningkat.

Semua saling mendukung dan menyempurnakan pada semua program-program yang ada. 

"Jadi kita memiliki rasa tanggung jawab yang sama dan rasa memiliki untuk berperan aktif dan menjadikan depok milik kita bersama. Kita percantik bersama-sama," tutur dia.

"Semoga terwujud Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Dirgahayu 25 tahun untuk Kota Depok, Harmoni Untuk Negeri," pungkas Bunda Elly. (JD09/ED 01)