Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hampir Rampung, Pembangunan Fisik di Kelurahan Tirtajaya Capai 80 Persen

JD 02 - berita depok
Selasa, 15 Oktober 2024, 12:43 WIB
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tirtajaya, Bahruroji (kanan) bersama Lurah Tirtajaya Yadi Supriadi (kiri). (Foto: JD 02/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Pembangunan fisik di Kelurahan Tirtajaya terus dikebut pengerjaannya. Untuk pembangunan tahun 2024 telah berlangsung dan akan ditargetkan selesai Desember mendatang.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tirtajaya, Bahruroji mengatakan, pembangunan fisik untuk tahun ini berupa pembangunan turab di pinggir Kali Ciliwung dan Kali Kumpa, drainase, pengaspalan, serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Pembangunan sudah berjalan, hingga kini sudah mencapai 80 persen. Pembangunannya akan terus dilakukan hingga rampung dan ditargetkan selesai pada Desember mendatang," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (15/10/24).

Dirinya menambahkan, untuk pembangunan yang masih berjalan diantaranya turab di Kali Ciliwung dan Kali Kumpa, serta drainase di RW 05.

Sementara itu, Lurah Tirtajaya Yadi Supriadi mengatakan, keberhasilan pembangunan yang berjalan di wilayahnya tentunya berkat koordinasi elemen terkait.

Selain itu juga berjalan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku.

"Harapannya ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat untuk peningkatan sarana, prasarana, dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (JD 02/ ED 01).