Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Lomba Zumba, Bunda Elly: Sehat, Bugar, Ceria Modal Untuk Meneruskan Kehidupan

JD10 - berita depok
Jumat, 26 April 2024, 14:31 WIB
Ketua TP-PKK Depok, Elly Farida saat hadir dalam lomba zumba di alun-alun Kota Depok, Jumat (26/4/24). (Foto : JD01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida berharap lomba zumba yang digelar dalam ranga memperingati Hari Jadi  ke-25 Kota Depok dapat menumbuhkan kreativitas di masyarakat.

"Hari ini dalam rangka Hari Jadi ke-25 Kota Depok seyogyanya kita harus terus menumbuhkan berbagai budaya yang ada termasuk lewat zumba, kita tetap senam kreasi agar kita sehat bugar ceria itu adalah modal kita untuk bisa meneruskan kehidupan," ujar Bunda Elly, sapaannya kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/04/24).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini juga bisa menjadi ruang dan kesempatan bagi masyarakat dalam berkompetisi.

Dengan begitu akan membawa satu dampak positif bahwa Kota Depok mengharapkan masyarakatnya menjadi sehat dan produktif.

"Tentunya keceriaan ini akan memberikan satu dampak positif bahwa Depok juga mengharapkan masyarakat lewat kegiatan zumba ini menjadikan masyarakat yang sehat produktif dan lainnya," jelasnya.

Terakhir, dirinya mengapresiasi antusias peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini. 

Semoga ini akan mengangkat potensi yang ada di Kota Depok. 

"Saya selaku ketua TP-PKK dan Ketua Forum Kota Sehat sangat mengapresiasi kegiatan ini, kepada ketua panitia dan seluruh jajarannya semuanya luar biasa," tutupnya. (JD 10/ED 01)