Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Isra Mi'raj di Serua, Bang Imam Sampaikan Dua Pesan ke Jemaah Majelis Taklim Darusalam

JD10 - berita depok
Kamis, 26 Januari 2023, 17:51 WIB
Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Majlis Ta'lim Darusalam, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.(Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, hari ini menghadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Darusalam, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan dua pesan bagi seluruh jemaah dan hadirin yang datang dalam acara.

"Pertama, kita sebagai manusia jangan mudah patah semangat. Terus berjuang agar bisa menjadi orang yang sukses," ujarnya di sela-sela acara, Kamis (26/01/23). 

Bang Imam, sapaannya, menuturkan untuk bisa menjadi orang sukses harus bersekolah, sebab itu menjadi hal yang penting. Warga Depok wajib lulus hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), maka dari itu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan beasiswa bagi warga yang putus sekolah. 

"Kami Pemkot Depok berikan beasiswa senilai Rp 2 juta untuk Sekolah Dasar (SD) dan SMA serta Rp 3 juta untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP)," tuturnya. 

Yang kedua, sambung Bang Imam, bagi pembimbing rohani atau guru ngaji yang belum mendapatkan dana insentif bisa segera didaftarkan. Karena saat ini Pemkot Depok memberikan insentif untuk pembimbing rohani senilai Rp 400 ribu per bulan. 

"Segera daftarkan guru ngaji di sini ke bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Depok gedung Balai Kota Depok lantai tiga," tandas Bang Imam. (JD10/ED02/EUD03)