Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Gubernur Jabar Tinjau Labkesda Kota Depok

JD 02 - berita depok
Jumat, 2 Oktober 2020, 12:40 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi Labkesda Kota Depok. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, hari ini mengunjungi fasilitas pelayanan kesehatan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Depok. Dalam kunjungannya tersebut turut didampingi oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita, dan Direktur  RSUD Kota Depok, Devi Maryori.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Labkesda Kota Depok, Elin Herliana Darsono mengatakan, Gubernur Jabar dalam kunjungannya melihat proses pemeriksaan spesimen Polymerase  Chain Reaction (PCR) Covid-19 dari awal hingga akhir. Tentu dengan dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) karena memasuki ruangan yang tidak boleh terkontaminasi. 

"Kami jelaskan tahapannya kepada bapak Gubernur Jabar dan Pjs Wali Kota Depok terkait proses pemeriksaan spesimen Covid-19," katanya kepada  berita.depok.go.id, Jumat (02/10/20). 

Dikatakan Elin, dalam kunjungannya Gubernur Jabar juga meninjau para pertugas Labkesda saat melakukan proses pemeriksaan di laboratorium. Kemudian, melihat petugas lainnya dalam merekap data hasil pemeriksaan. 

"Alhamdulillah Pak Gubernur memberikan dukungan dan apresiasi kepada kami yang menjalankan tugas," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)