Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

DWP Tapos Meriahkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Ikut Lomba Hias Tumpeng

JD09 - berita depok
Sabtu, 27 April 2024, 17:38 WIB
Camat Tapos, Abdul Mutolib bersama Ketua DWP Kecamatan Tapos, Siti Maryam pada perlombaan menghias tumpeng di Pendopo Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24). (Foto : JD01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Tapos ikut memeriahkan puncak acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok dengan mengikuti perlombaan menghias tumpeng di Pendopo Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24).

Menurut Ketua DWP Kecamatan Tapos, Siti Maryam tumpeng Tapos memiliki keunikan, yaitu dengan mengangkat lauk pauk khas Kota Depok.

"Lauk tumpeng yang kami tampilkan semuanya makanan khas Depok, antara lain tempe oreg, ayam goreng, telur balado, kentang balado, perkedel dan ikan asin. Ada juga rebus-rebusan sebagai lalapan," tutur dia kepada berita.depok.go.id, di sela Acara Puncak Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

Selain itu juga terdapat satu buah semangka bertuliskan Harmoni Untuk Negeri yang merupakan tema Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

Ia juga memiliki harapan bagi Kota Depok kedepan.

"Semoga Kota Depok semakin Maju, Berbudaya dan Sejahtera," tutup Siti Maryam.

Seperti diketahui, tumpeng yang mengikuti perlombaan akan disalurkan ke panti asuhan yang ada di Kota Depok. (JD09/ED 01).