Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

DLHK Depok Umumkan Pemenang Lomba Video Lingkungan

JD 08 - berita depok
Kamis, 8 Oktober 2020, 12:27 WIB

DLHK Umumkan Pemenang Lomba Video Lingkungan, di Ruang Rapat Kantor DLHK Kota Depok, Kamis (08/10/20). (Istimewa)

berita.depok.go.id-Setelah melalui beberapa tahap penilaian, hari ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok mengumumkan pemenang Lomba Video Lingkungan. Pengumuman dilaksanakan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Tahapan penilaian sudah kita laksanakan. Saat ini, kita adakan pertemuan untuk penyerahan piala dan piagam," ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, di ruang rapat DLHK Kota Depok, Kamis (08/10/20).

Ety menjelaskan, seluruh peserta memiliki kreativitas yang baik. Untuk itu, dia berharap mereka mampu menjadi penggerak lingkungan.

"Kepada seluruh siswa di Kota Depok, khususnya peserta lomba dan pemenang, mudah-mudahan bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat," ucapnnya.

Adapun untuk pemenang lomba antara lain juara I diraih oleh Denti Dwi Anjani dari SMK Perintis 1 Depok, juara II Muhammad Naufal Farris dari SMK Cakra Buana Depok dan juara III diraih oleh Fayyaza Faryal Anakidanda dari SMK Informatika Utama Depok.

“Hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai. Semoga bermanfaat,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)