Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Disporyata Umumkan Pemenang Turnamen LPI Cabor Basket

JD 02 - berita depok
Selasa, 13 Desember 2022, 11:26 WIB
Para pemenang cabor basket usai penyerahan piala LPI Kota Depok di GOR Kota Depok, Selasa (13/12/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Turnamen Olahraga Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok Tahun 2022 masih menyisakan dua cabang olahraga (cabor). Salah satunya basket yang sudah dimulai sejak hari Minggu (11/12) lalu.

"Alhamdulillah, pertandingan basket berjalan dengan lancar. Penghargaan juga telah diterima oleh para pemenang," ujar Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Disporyata Kota Depok, Nur Abdullah kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/12/22).

Nur Abdullah menyatakan, basket putra dimenangkan oleh SMA Negeri 9 Depok yang berhasil menyabet juara I, juara II diraih SMA Negeri 6 Depok, dan juara III SMA Dian Didaktika Depok. Sedangkan untuk basket putri, juara I diraih SMA Negeri 5 Depok, juara II SMA Negeri 2 Depok, dan juara III SMA Sejahtera 1 Depok.

"Untuk juara I memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta, juara lI Rp 2,5 juta, dan juara III Rp 2 juta. Tidak hanya itu, seluruh pemenang juga mendapatkan piala tetap," lanjutnya.

Menurut Nur Abdullah, turnamen yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok ini turut diramaikan oleh para pendukung dari masing-masing sekolah. Sorak sorai dari para pendukung membuat turnamen LPI semakin meriah.

"Semoga turnamen ini dapat terus diselenggarakan untuk ke depannya, supaya menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat dan solidaritas pada pelajar di Indonesia, khususnya Kota Depok," tutupnya. (Mgg 02/JD 02/ED 01/EUD02)