Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dinkes Depok Adakan Rapat Pokjanal Posyandu Bahas Persiapan Lomba Tingkat Provinsi

JD 02 - berita depok
Senin, 3 Oktober 2022, 13:10 WIB
Kegiatan Rapat Pokjanal Posyandu Tingkat Kota Depok. (Foto: JD04)

berita.depok.go.id- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok mengadakan rapat Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tingkat Kota Depok di aula lantai 5, Gedung Balai Kota, Jumat (30/09) lalu. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, rapat tersebut membahas terkait persiapan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, dalam rapat itu disampaikan persiapan yang sudah dilakukan. Sekaligus melakukan evaluasi agar saat penilaian, seluruhnya sudah siap dan maksimal.

“Dari hasil rapat pembahasan, sudah 90 persen persiapan yang dilakukan, 10 persennya melakukan perbaikan dan akan dikejar sebelum penilaian tanggal 5 Oktober mendatang,” tuturnya kepada berita.depok.go.id.

Lebih lanjut, Mary mengungkapkan, penilaian nantinya akan melibatkan semua unsur sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan. Baik dari Pokjanal Posyandu tingkat kota, Pokjanal Posyandu kecamatan dan kelurahan, perangkat daerah terkait, serta unsur Posyandu Teratai Kelurahan Curug, Cimanggis.

“Sudah dibagi sesuai tugasnya saat penilaian, semoga dapat maksimal,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)