Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

DDMM Secara Daring Kembali Akan Digelar 14 Oktober 2020

JD 03 - berita depok
Selasa, 13 Oktober 2020, 15:14 WIB

berita.depok.go.id-Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok mengajak masyarakat untuk memanfatkan program  Dukcapil Depok Menyapa Masyarakat (DDMM) ke-3 yang akan digelar secara daring pada Rabu 14 Oktober 2020. Program DDMM kali ini khusus bagi masyarakat wilayah timur seperti Kecamatan Cimanggis dan Tapos.

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan, kegiatan DDMM juga bakal membahas tentang percepatan perekaman KTP elektronik. DDMM akan dimulai pada pukul 14.00-15.00 WIB.

“Kami berharap partisipasi masyarakat semakin tinggi di program DDMM. Jika DDMM nanti untuk di bagian timur maka selanjutnya di wilayah barat,” katanya kepada  berita.depok.go.id, Selasa (13/10/20).

Dirinya menjelaskan, dalam DDMM ini, masyarakat dapat berdialog maupun menyampaikan pertanyaan seputar pelayanan administrasi kependudukan. Bahkan, masyarakat bisa melakukan pelaporan jika menemukan praktik pungli.

“DDMM juga bertujuan sebagai wadah mensosialisasikan kebijakan pemerintah terhadap layanan Dukcapil. Termasuk menjaring informasi dari masyarakat terkait permasalahan dalam pelayanan Dukcapil,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)