Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dapat Kado KTP-el Diusia 17 Tahun, Shafia Khairunnisa: Terima Kasih Pemkot Depok

JD 02 - berita depok
Kamis, 17 Agustus 2023, 11:13 WIB
Shafiya Khairunnisa, remaja asal Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya (Tengah) usai mendapatkan KTP-el yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. (Foto: JD04)

berita.depok.go.id - Shafiya Khairunnisa, remaja asal Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya hari ini genap berusia 17 tahun bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Dirinya juga mendapatkan kesempatan menerima Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

"Saya merasa senang dan bahagia didatangi langsung Bapak Wakil Wali Kota Depok. Ini kesempatan yang tidak semuanya dapat merasakannya," tuturnya kepada berita.depok.go.id usai menerima KTP-el di Gema Pesona Estate, Kamis (17/08/23). 

Shafia yang merupakan siswa SMAN 3 Depok juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu mengingatkan siswanya untuk melakukan perekaman KTP elektronik. 

Dalam hal ini, Shafia mengungkapkan, dirinya telah melakukan perekaman KTP-el pada layanan perekaman E-KTP atau biasa disebut De’Sip Lah (Disdukcapil Depok Kasih E-KTP di Sekolah) di SMAN 3 Depok. Layanan tersebut berlangsung pada 09-10 Agustus 2023 lalu.

"Alhamdulillah bisa dapat KTP elektronik lebih cepat, terima kasih Pemkot Depok sudah fasilitasi dan memberikan kemudahan," pungkasnya. (JD02/ED01).