Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dapat Bantuan, Penghuni Rumah Rusak di Kemiri Muka Ucapkan Terima Kasih

JD 02 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 10:38 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kiri) saat menyerahkan bantuan ke Mujahidin yang menghuni rumah rusak di Gang Karet, Kampung Gedong, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Selasa (30/04/24).(Foto: JD 04/ Diskominfo Depok)

berita.depok.go.id - Mujahidin, penghuni rumah rusak di Gang Karet, Kampung Gedong, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji menyambut baik bantuan yang diberikan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Menurutnya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk keluarganya.

“Alhamdulillah senang sekali hari ini dikunjungi langsung Bapak Wakil Wali Kota Depok dan diberikan bantuan sembako serta perlengkapan rumah lainnya untuk keluarga kami,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai menerima bantuan di kediamannya, Selasa (30/04/24).

Dirinya juga bersyukur akan diberikan bantuan berupa perbaikan rumah. Pasalnya, selama kurang lebih tujuh tahun menempati rumah tersebut keadaannya semakin mengkhawatirkan.

"Mudah-mudahan segera dapat bantuan untuk diperbaiki, saya khawatir anak-anak tinggal di rumah rusak ini karena bisa menganggu keselamatannya,” tambahnya.

Dikatakan Mujahidin, Ia juga diarahkan untuk pindah sementara menempati rumah salah satu warga di Kelurahan Kemiri Muka. Hingga rumah yang ditempai saat ini mendapatkan bantuan perbaikan dan layak untuk ditempati kembali.

“Insya Allah saya siap, agar keamanan keluarga saya bisa terjamin,” tutupnya. (JD 02/ ED 01).