Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dana Hibah Masjid Ash-Shiyaam Disambut Gembira Warga

JD10 - berita depok
Selasa, 28 Maret 2023, 12:46 WIB
Ketua DKM Masjid Ash - Shiyaam saat menerima bantuan dana hibah dari Pemkot Depok yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kepada Masjid Ash-Shiyaam, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari disambut gembira semua pihak di wilayah.

Rencananya dana ratusan juta ini akan digunakan untuk pembangunan dan perluasan masjid.

"Bantuan ini InsyaAllah akan kita gunakan untuk pengembangan perluasan masjid karena masjid kami masih terpisah gedungnya," ujar Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Ash-Shiyaam, Budi Nugroho kepada berita.depok.go.id, Selasa (28/03/23).

Selain itu juga, untuk menyatukan gedung yang masih terpisah, pihaknya juga akan membangun ulang aula di lantai dua agar dapat digunakan menjadi Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ). Sebagai wadah untuk melaksanakan kegiatan pendidikan dan juga keagamaan.

"Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada jamaah yang ada disini," tuturnya.

Dirinya mewakili jemaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan bantuan. Diharapkan bantuan ini bisa menjadi pemacu dan memotivasi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada umat.

"Kepada Pemkot Depok khususnya Pak Wali Kota saya dari DKM Ash-Shiyaam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Tentu bantuan yang diberikan sangat berguna dan membantu kami," tandasnya. (JD 10/ED 02/EUD 04)