Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Cipayung Jaya Komitmen Majukan SDM, Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

JD 05 - berita depok
Selasa, 23 Mei 2023, 12:55 WIB
Foto: istimewa Lintas sektor Kelurahan Cipayung Jaya menggelar rapat kerja tahunan di Villa Tiandiva, Megamendung, Puncak Bogor, Rabu (17/05/23). Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri turut hadir dalam acara tersebut.

berita.depok.go.id - Aparatur Kelurahan Cipayung Jaya berkomitmen memperkuat sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya. Komitmen tersebut dilakukan untuk memajukan tiga hal, yaitu sumber daya manusia (SDM), pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat.

Lurah Cipayung Jaya, Zayadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus RT-RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), karang taruna, kelompok masyarakat, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kelurahan untuk membahas terkait program kerja masing-masing unit. Pertemuan diadakan di Villa Tiandiva, Megamendung, Puncak Bogor, Rabu (17/05/23).

"Rapat kerja (raker) ini dihadiri lintas sektor, tujuannya membahas mengenai tugas yang ada di dalam organisasi untuk mendorong visi misi Kota Depok terwujud, dengan harapan lebih maju, berbudaya dan sejahtera," katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (23/05/23).

Zayadi berharap, para stakeholder wilayah dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program yang akan berjalan di tahun 2023. Dengan begitu, program tersebut dapat terealisasi dengan benar dan tepat sasaran.

"Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, butuh bantuan masyarakat. Kami berharap kita sama-sama gotong royong membangun Cipayung Jaya," ungkap Zayadi.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman, dan Ketertiban Kelurahan Cipayung Jaya, Husni Mubarok menambahkan, pada raker tersebut, juga dilaksanakan pelantikan Ketua RW 08 dan Ketua RT 04 RW 01 yang merupakan pergantian antar waktu (PAW), karena ketua lingkungan sebelumnya meninggal dunia.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada Bapak Asmat Ta'ung pegawai Sukwan yang telah purna bakti, usai mengabdi 40 tahun di Kelurahan Cipayung Jaya," ucapnya.

"Penghargaan kedua diberikan kepada Ketua RT dan RW dengan kategori termuda dan teladan serta responsif," pungkasnya. (JD 05/ED 02/EUD 04)